AC Milan Vs Lazio: 7 Fakta Kekalahan Pahit Rossoneri

11

AC Milan dipermalukan Lazio saat bermain di San Siro dalam lanjutan Liga Italia. Beberapa catatan buruk didapat Rossoneri akibat hasil laga tersebut.

Senin (4/11/2019) dinihari WIB, Milan kalah 1-2 atas Lazio. Ini menjadi kekalahan kedua Alessandro Romagnoli setelah dilatih Stefano Pioli pada tengah Oktober lalu.

Kekalahan ini juga menghentikan dominasi Milan atas Lazio di San Siro. Sebelumnya dalam 30 tahun terakhir, belum pernah Lazio menang atas Milan di stadion tersebut.

Berikut data dan fakta pertandingan AC Milab Vs Lazio, yang dihimpun Opta:

– Untuk kali pertama sejak September 1989 Lazio meraih kemenangan atas AC Milan di San Siro. Total ada 29 pertandingan tanpa kemenangan dilewati Lazio, sampai dinihari tadi. Cara Main Ibcbet.

– Lazio kini berturut meraih tiga kemenangan. Ini adalah kali pertama mereka meraihnya sejak September 2018.

– Ciro Immobile mencetak golnya yang ke-100 untuk Lazio pada pertandingan ini. Dia mengumpulkan jumlah terebut dalam 147 laga.

– Dari lima pertandingan kandang terakhir AC MIlan di Serie A, empat di antaranya diselesaikan dengan kemasukan dua gol.

– Luis Alberto kini menjadi pemain dengan jumlah assist paling banyak di Serie A (7).

– Tiga dari empat gol yang sudah dibuat Joaquin Correa untuk Lazio di Serie A nusim ini dibuat di kaga away.

– Gol Immobile (menit 25), adalah gol kedua yang bersarang di gawang Milan saat laga masih di bawah 30 menit di Serie A musim ini.

Be the first to comment on "AC Milan Vs Lazio: 7 Fakta Kekalahan Pahit Rossoneri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*