Ada Masalah dengan Guardiola, De Bruyne?

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne disebut-sebut sedang tidak akur dengan Pep Guardiola. Manajer Manchester City itu meminta De Bruyne bicara langsung jika ada masalah.

Isu itu muncul usai kemenangan City atas Burton Albion di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris dengan skor 9-0 tengah pekan kemarin, De Bruyne saat itu jadi starter dan dipercaya mengenakan ban kapten.

De Bruyne membuka jalan pesta gol City setelah membobol gawang Burton pada menit kelima. Dicatat Whoscored, De Bruyne cuma bikin satu attempts yang berbuah gol lalu total umpannya hanya 39 dengan rasio sukses 77 persen sebelum digantikan Phil Foden pada menit ke-58. Sbobet Casino.

Saat ditarik keluar, De Bruyne melengos dan tak menatap Guardiola yang sudah menyambutnya di pinggir lapangan. Alih-alih duduk di bangku cadangan, De Bruyne malah ngeloyor ke lorong pemain.

Kabarnya, keputusan Guardiola menariknya keluar sudah membuat De Bruyne marah karena dia sebenarnya ingin bermain selama 90 menit untuk menjaga kebugarannya. Pasalnya, De Bruyne jarang bermain musim ini karena dua kali diterpa cedera lutut.

Pemandangan ini tentu tak bagus untuk keharmonisan tim karena City sejatinya tengah mengejar Liverpool di puncak klasemen. Maka dari itu, Guardiola meminta De Bruyne untuk langsung bicara dengannya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, dia tidak bicara dengan saya, jadi saya tidak tahu apa gerangan yang terjadi,” ujar Guardiola seperti dikutip FourFourTwo.

“Dia tahu di mana harus menemui saya jika ada masalah. Masalahnya saya benar-benar tidak tahu. Saya tidak bicara dengannya, jadi saya tidak bisa memberitahu apa yang dia pikirkan karena saya sendiri tidak tahu,” sambungnya.

De Bruyne baru punya 194 menit main di Premier League musim ini setelah hanya absen satu kali musim lalu,. Apakah De Bruyne akan main lawan Wolverhampton?

Be the first to comment on "Ada Masalah dengan Guardiola, De Bruyne?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*