Alaba dan Coman Fit Main Lawan Liverpool

3

Bayern Munich bakal turun dengan kekuatan terbaiknya menghadapi Liverpool. Dua pemain andalannya, David Alaba dan Kingsley Coman, sudah pulih dan siap bermain.

Kedua pemain itu mendapat cedera saat Bayern bermaing imbang 0-0 di kandang Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Champions bulan lalu. Setelahnya, Coman dan Alaba sempat dikhawatirkan akan absen di leg kedua.

Apalagi dalam perjalanannya menuju duel leg kedua, kondisi mereka tidak menunjukkan peningkatan berarti. Tapi, keajaiban datang untuk Bayern ketika Alaba dan Coman sudah ikut berlatih awal pekan ini.

Lalu, apakah keduanya bisa bermain lawan Liverpool di Allianz Stadium, Kamis (14/3/2019) dinihari WIB besok? Terkait hal tersebut, pelatih Bayern Niko Kovac hanya bisa memastikan Alaba dan Coman sudah fit, meski belum tahu bisa jadi starter atau tidak.

“Alaba sudah berlatih kemarin, tapi tidak sampai kelar. Kami akan menjalani latihan terakhir hari ini dan saya rasa dia akan jadi starter. Dia sudah fit secara mental dan fisik untuk membantu tim,” ujar Kovac di Sky Sports. Sbobet WAP.

“Coman juga fit untuk laga besok. Apakah dia cukup baik kondisinya untuk jadi starter, kita lihat saja. Tapi dia bisa jadi opsi untuk kami,” sambungnya.

Be the first to comment on "Alaba dan Coman Fit Main Lawan Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*