Alba pada Barca: Kontrakku Diperpanjang atau Tidak?

Jordi Alba

Kontrak Jordi Alba di Barcelona tidak lama lagi berakhir. Alba mengaku masih ingin bertahan, namun dia menyerahkan semua keputusan di tangan klub.

Bek kiri berusia 29 tahun itu nyaris tidak tergantikan di skuat Barca sejak direkrut dari Valencia pada musim panas 2012. Selama lebih dari enam tahun, Alba membantu Blaugrana memenangi total 13 trofi juara termasuk treble di 2014/15.

Dari sisi individu, Alba telah mengemas 14 gol dan 49 assist dalam lebih dari 250 penampilan untuk Barca. Sedangkan di musim ini, konsistensi Alba dibuktikan usai membukukan sembilan assist dan dua gol dalam 25 laganya. Kontrak Alba di Camp Nou baru akan habis pada musim panas 2020. Namun, Alba mengindikasikan bahwa negosiasi kontrak baru dengan klubnya belum mengalami kemajuan.

“Semuanya masih sama untukku. Aku memiliki sisa setahun kontrak dan aku tidak tahu apa yang dipikirkan oleh klub,” Alba mengungkapkan dilansir Marca. “Aku tenang.” Agen Sbobet.

“Mereka harus memutuskan apakah ingin memperbarui kontrakku dan kapan mereka ingin melakukannya, kalau memang demikian,” sambung pemain internasional Spanyol ini.

“Aku sih ingin bertahan di sini karena aku mencintai dan selalu mendukung klub ini, tapi kan keputusan terserah mereka. Sedangkan aku, aku hanya bisa mengontrol penampilanku yang kupikir sejauh ini bagus-bagus saja, tapi aku tidak mengharapkan apapun dari siapapun.”

Be the first to comment on "Alba pada Barca: Kontrakku Diperpanjang atau Tidak?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*