Amunisi-amunisi Anyar di Latihan Perdana Persebaya

Persebaya

Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana menyambut musim kompetisi 2020. Amunisi-amunisi anyar Bajul Ijo tampak hadir di latihan tersebut.

Persebaya mengakhiri Liga 1 2019 dengan menjadi runner up. Tak berlama-lama, anak asuh Aji Santoso langsung digeber latihan lagi di awal 2020. Sbobet Indonesia.

Bertempat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2020), Persebaya menggeber latihannya. Dalam kesempatan itu, pemain-pemain anyar seperti Arif Satria dan Bayu Nugroho tampak hadir.

Sementara pemain asing dari Palestina, Mahmoud Eid, hanya menyaksikan latihan dari pinggir lapangan. Hanya Ricky Kambuaya yang absen.

“Untuk latihan perdana ini, Ricky Kambuaya belum datang, sementara pemain asing Mahmoud Eid baru datang hanya hadir di lapangan,” kata Aji usai memimpin latihan.

Aji menjelaskan, Persebaya akan menggelar uji coba dengan Persis Solo dalam waktu dekat. Namun, kekuatannya diprediksi belum full team mengingat banyak yang masih belum mengikuti latihan.

“Masih ada beberapa pemain yang belum mengikuti latihan. Seperti Irfan Jaya, David Da Silva, dan Aryn Williams, yang paspornya ada masalah, yang jelas tidak ada deadline [untuk berkumpul],” Aji menjelaskan.

Bangga Gabung Persebaya

Arif Satria, yang baru didatangkan dari Persela Lamongan, mengaku sangat senang bisa bergabung Persebaya. “Bangga dan senang bisa masuk Persebaya Surabaya, sebelumnya tidak terpikirkan bisa gabung dengan Persebaya ini,” kata Arif.

Senada dengan Bayu Nugroho, yang baru diangkut dari PSIS Semarang. Gelandang 27 tahun itu merasa terhormat. “Ini merupakan kebanggaan tersendiri, dan bertekad memberikan yang terbaik,” tandas Bayu.

Be the first to comment on "Amunisi-amunisi Anyar di Latihan Perdana Persebaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*