Andik Vermansah Gabung ke Madura United, Suporter Bonek Kecewa

Andik Vermansyah 02

Bergabungnya Andik Vermansah dengan Madura United turut disesalkan oleh suporter dari Persebaya Surabaya, Bonek. Diketahui, Andik telah resmi akan merumput bersama Madura United pada kompetisi Liga 1 2019.

Pihak Madura United telah memastikan telah mendatangkan Andik Vermansah untuk musim depan.

Kepastian mendatangkan Andik diungkapkan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro dan berharap eks pemain Selangor FA itu bisa membawa prestasi untuk klub.

“Akhirnya selamat datang Andik Vermansah, saatnya kamu harumkan tanah leluhurmu Madura dengan berprestasi membawa Madura United Juara!” ucap Haruna.

Sebelumnya, Andik sempat mengungkapkan tidak akan membela klub lain di Indonesia selain Persebaya Surabaya, namun kini pemain usia 27 tahun tersebut telah resmi membela Madura United.

Merapatnya Andik ke Madura United turut disesali oleh suporter Bonek yang sangat mengharapkan kedatangan Andik. Agent Ibcbet.

Koordinator Tribune Timur Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Hasan Tiro, mengaku kecewa atas ketidakjelasan manajemen Persebaya terkait alasan mereka tidak merekrut Andik

“Kami sudah sampaikan keinginan lewat koreo. Tidak tahu sekarang bagaimana maunya menejemen dan maunya Andik seperti apa karena tidak terbuka,” ujar Hasan, dikutip dari Tribun Jatim.

“Tahun lalu Andik tidak dikontrak manajemen, alasannya nominal yang terlalu tinggi. Sekarang kami tidak tahu alasannya karena apa,” ucap Hasan menambahkan.

Andik sendiri dikontrak selama satu tahun oleh Madura United. Sebelum bergabung dengan Madura United, Andik telah mengakhiri kontrak dengan klub asal Malaysia, Kedah FA.

Be the first to comment on "Andik Vermansah Gabung ke Madura United, Suporter Bonek Kecewa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*