Arnautovic Dianggap Cocok Bermain di Chelsea

Arnautovic

Mantan pemain Chelsea Tony Cascarino menganggap striker West Ham Marko Arnautovic sangat cocok untuk bermain di Stamford Bridge.

Anrnautovic baru didatangkan West Ham pada musim lalu. Ia masih memiliki kontrak di London hingga tahun 2022 mendatang dan penampilannya cukup mencuri perhatian di sana.

Pemain Austria itu saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Premier League. Manchester United dan Chelsea dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Sbobet Livescore.

Agen Arnautovic, Danijel, sebelumnya mengatakan bahwa kliennya harus bermain di klub besar. Cascarino sangat setuju dengan hal tersebut.

“Anda tahu satu pemain yang benar-benar ingin saya bawa? Arnautovic – Saya akan membawanya. Saya pikir dia sangat cocok dengan Chelsea,” kata Arnautovic kepada talkSPORT. “Masalahnya dengan Arnautovic – dia mengingatkan saya pada pola pikir Eric Cantona. Dia pikir dia cukup bagus untuk berada di posisi paling atas, dan memang begitu,” lanjutnya.

“Saya tidak mengatakan dia harus meninggalkan West Ham, tetapi dia adalah orang yang harus memenangkan banyak hal. Dia pemain yang bagus,” tambahnya.

“Arnautovic adalah pemain yang mampu bermain untuk salah satu tim terbaik di Inggris.”

Be the first to comment on "Arnautovic Dianggap Cocok Bermain di Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*