Arsenal Bisa Juara Liga Inggris jika Pep Guardiola Tinggalkan Man City

petr-cech-arsenal

Eks striker Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie, menilai The Gunners punya kans juara Liga Inggris bila Manchester City tak lagi dilatih Pep Guardiola. Arsenal belum juga kembali memenangi Liga Inggris sejak kali terakhir musim 2003-2004, alias saat masih ditangani pelatih Arsene Wenger. Cara Daftar Sbobet.

Terhitung sejak saat itu hingga 2019, Arsenal sudah puasa jadi kampiun Premier League selama 15 tahun.

Robin van Persie percaya bahwa Arsenal bisa kembali mengangkat trofi juara Liga Inggris. Syaratnya, Pep Guardiola harus meninggalkan klub asuhannya saat ini, Manchester City.

“Langkah yang harus ditempuh memang bertahap,” ucap Robin van Persie, seperti dilansir BolaSport.com dari laman BBC.

“Mungkin, Pep Guardiola akan meninggalkan klub tahun depan dan akan berdampak pada Manchester City,” tutur pria berumur 35 tahun ini. Dengan lengsernya Guardiola dari tampuk kepelatihan Man City, Van Persie seperti berharap bahwa dominasi Bernardo Silva dkk di Premier League dalam dua musim terakhir akan terhenti.

The Citizens adalah tim pertama yang mampu menjadi juara dalam dua musim beruntun sejak Man United pada musim 2007-2008 dan 2008-2009.

“Mungkin Liverpool akan mengambil alih takhta juara dan bakal mendominasi selama beberapa tahun ke depan,” ucap Van Persie.

Be the first to comment on "Arsenal Bisa Juara Liga Inggris jika Pep Guardiola Tinggalkan Man City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*