Arsenal Incar Winger Lille Nicholas Pepe Gantikan Danny Welbeck

Nicholas Pepe

Arsenal dikabarkan berminat untuk mendatangkan winger milik Lille, Nicholas Pepe untuk menggantikan posisi Danny Welbeck yang absen cedera hingga akhir musim ini.

Arsenal tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Nicholas Pepe dari klub Prancis Lille untuk menggantikan Danny Welbeck yang cedera dan terpaksa absen hingga musim ini berakhir.

Cedera engkel Danny Welbeck membuat dirinya harus dikesampingkan dari skuad Arsenal hingga akhir musim ini dan membuat Unai Emery untuk mencari penggantinya saat bursa transfer bulan Januari 2019 nanti.

Pemain incaran Arsenal, Nicholas Pepe telah mencatatkan 13 gol bersama Lille dan juga mencatatkan 5 assist. Diberitakan oleh The Times, Emery kemungkinan akan menawarkan Pepe kesepakatan pada bulan Januari nanti. Sbobet Sukamain.

Nicholas Pepe dilaporkan dibandrol sebesar 27 juta pounds atau sekitar 500 milyar rupiah lebih dan juga menjadi minat klub liga Inggris lainnya yaitu Tottenham Hotspur.

Target utama Arsenal musim ini adalah untuk mendapatkan kembali porsi bermain di liga Champions musim depan.

Direktur Arsenal Vinai Venkatesham belakangan ini menggaris bawahi perlunya bagi Unai Emery untuk mengantarkan Arsenal menjadi salah satu klub elit di Eropa dari perspektif financial.

“Saya rasa dampaknya akan menyeluruh bagi klub, ini masalah dampak material, secara finansial akan lebih bagus berada di Liga Champions daripada Liga Europa.” kata Venkatesham.

“Sulit untuk menjelaskannya dengan angka karena hal tersebut bergantung pada seberapa baik anda berada di liga Europa dan seberapa baik anda di Liga Champions dan juga bergantung pada seberapa banyak klub Liga Inggris berada di kedua kompetisi tersebut.”

“Namun ada berjuta-juta pounds di sana, jadi bakal ada insentif finansial di sana. Namun tentunya kita ingin bermain di kompetisi teratas, dan kompetisi teratas adalah Liga Champions.”

Arsenal akan kembali bermain di kancah Liga Inggris akhir pekan ini melawan Bournemouth.

Be the first to comment on "Arsenal Incar Winger Lille Nicholas Pepe Gantikan Danny Welbeck"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*