Arsenal Optimistis Tatap Persaingan Empat Besar

31

Arsenal terus membangun kepercayaan diri dengan rangkaian kemenangan yang dicatatkan. The Gunners kini lebih optimistis menatap persaingan empat besar.

Arsenal terus merangkai kemenangan. Sejak kalah dari Manchester City dan Chelsea di dua partai pertama musim ini, skuat besutan Unai Emery sudah meraih sembilan kemenangan beruntun di seluruh ajang.

Arsenal baru saja menumpas Fulham 5-1 di laga pekan ke-8 Premier League, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Ini merupakan kemenangan keenam Arsenal di liga. Ibcbet Livescore.

Hasil-hasil itu menempatkan anak-anak London utara ini di posisi empat klasemen sementara dengan 18 poin. Arsenal sementara tertinggal dua poin dari Chelsea yang memimpin, juga satu poin di belakang Manchester City dan Liverpool yang sampai berita ini diturunkan masih mempertandingkan laga pekan ke-8.

Melihat momentum yang terus dibangun anak-anak asuhnya, Emery optimistis Arsenal berada di persaingan teratas. Eks pelatih Paris Saint-Germain ini cukup optimistis dengan kans empat besar.

“Saya percaya dengan kualitas kami. Kami percaya dengan proses yang kami jalani, tapi kami juga mesti terus meningkatkan kepercayaan diri,” ujar Emery dikutip BBC.

“Saya rasa kami ada di persaingan pertama dalam pertempuran ini. Persaingannya sulit, tapi kami harus bersiap, terus berkembang, dan menunjukkan komitmen besar,” imbuhnya.

Be the first to comment on "Arsenal Optimistis Tatap Persaingan Empat Besar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*