Arsenal Seriusi Rencana Pembajakan Andreas Pereira

Andreas Pereira

Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Klub Premier League itu terancam kehilangan salah satu berlian muda terbaik mereka, Andreas Pereira setelah Arsenal dikabarkan tengah intens mengejar sang pemuda.

Pereira yang merupakan produk akademi MU menghabiskan beberapa tahun terakhir sebagai pemain pinjaman. Dua musim terakhir ia pergi ke Spanyol untuk membela Granada dan Valencia.

Namun musim ini, Pereira tidak diijinkan pergi sebagai pemain pinjaman oleh Jose Mourinho. Namun naas, ia tidak mendapatkan banyak kesempatan di tim utama setan merah hingga akhir tahun 2018 ini.

Situasi Pereira ini kabarnya sampai ke telinga Arsenal. Dilansir UOL Esporte, tim asal London Utara itu akan bergerak untuk membajak tanda tangan sang pemuda.

Menurut laporan tersebut, alasan Arsenal merekrut Pereira adalah sang pemain diproyeksikan sebagai pengganti Aaron Ramsey.

Seperti yang sudah diketahui, Ramsey sudah dipastikan akan meninggalkan Arsenal di musim panas nanti. Sang gelandang tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis musim depan.

Pereira sendiri dinilai tim pelatih Arsenal punya kemampuan untuk menggantikan Ramsey, sehingga mereka tertarik untuk meminangnya di bulan Januari nanti. Menurut laporan yang beredar di Inggris, Pereira sendiri belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. Pasalnya ia ingin mengevaluasi statusnya di MU terlebih dahulu. Indolucky7 Sbobet.

United sendiri baru-baru ini resmi memecat Jose Mourinho. Sebagai gantinya mereka menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker tim.

Solskjaer sendiri sudah berjanji akan memberikan kesempatan yang adil untuk semua pemain MU, sehingga Pereira ingin menunggu apakah janji itu sekedar janji belaka. Arsenal sendiri bukan satu-satunya peminat Pereira, karena Everton, West Ham United dan Santos juga tertarik dengan pemain Timnas Brasil tersebut.

Be the first to comment on "Arsenal Seriusi Rencana Pembajakan Andreas Pereira"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*