AS Roma Bantah Rumor Akan Tuntut Francesco Totti

Totti

Beredar rumor AS Roma mempertimbangkan kemungkinan menuntut Francesco Totti, menyusul kritik-kritik pedas yang dilancarkan sang legenda ke klub. Sbobet 168.

Seperti diketahui, Roma dan Totti terlibat perselisihan. Totti yang baru saja meninggalkan posisi direktur klub, melemparkan sejumlah kritik keras kepada pemilik Roma James Pallotta dan orang-orang dekatnya.

Salah satunya adalah bahwa mereka ingin mendepak pemain-pemain asli kota Roma, seperti Totti dan Daniele De Rossi. Totti juga mengungkapkan bagaimana ia tak diacuhkan dalam banyak momen pengambilan keputusan.

Roma sudah menjawab tudingan itu lewat pernyataan resmi. Lalu muncul rumor dari media setempat, Il Messaggero, bahwa manajemen mempertimbangkan kans untuk menuntut pria 42 tahun itu atas pencemaran nama baik. Dalam klaim itu, Roma disebut mengalami kerusakan yang tak dapat diperbaiki atas komentar-komentar Totti. Namun rumor ini dibantah mentah-mentah Pallotta.

“Tidak mungkin. 100% keliru,” cuitnya di Twitter, sebagaimana diunggah ulang oleh klub.

“Dalam sejarah kepemilikan kami, itu mungkin mendapatkan medali emas untuk komentar terbodoh yang pernah saya baca,” cetusnya.

Be the first to comment on "AS Roma Bantah Rumor Akan Tuntut Francesco Totti"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*