Awali Ramadhan, Persija Libur Tiga Hari

Persija

Setelah menjalani pertandingan dengan Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia, Persija Jakarta libur. Macan Kemayoran istirahat di awal bulan Ramadhan.

Persija memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Indonesia. Ismed Sofyan dkk melaju ke empat besar dengan unggul selisih gol.

Para penggawa Persija langsung mendapat jatah libur di awal Ramadan hingga Rabu (8/5/2019). Mereka berlatih lagi pada Kamis (9/5/2019).

Manajer Persija, Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko, mengatakan jatah libur tersebut diberikan kepada pemain supaya mereka bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan awal Ramadan. Apalagi, Persija baru saja menjalani jadwal padat pada akhir April hingga awal Mei.

“Para pemain mendapatkan jatah libur hingga Rabu, mereka akan kembali menjalani latihan pada Kamisnya. Mudah-mudahan setelah libur, pemain semakin semangat dan fresh untuk kembali menatap Liga 1 dan satu laga terakhir AFC Cup,” ujar Ardhi dalam rilis yang diterima detikSport, Senin (6/5/2019). Sbobet WAP.

Selanjutnya, Persija akan menjalani latihan di malam hari selama puasa. Pelatih Ivan Kolev juga akan menyiapkan materi latihan khusus.

“Seperti satu dua tahun sebelumnya latihan akan dilaksanakan setelah salat tarawih yakni jam 20.00 WIB,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Awali Ramadhan, Persija Libur Tiga Hari"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*