Bagaimana Nasib Ezechiel N’Douassel di Persib?

Ezeichel

Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel sempat dikabarkan mengundurkan diri dan ingin pergi dari klub untuk musim 2020.

Masa depan pemain asal Chad itu pun belum jelas karena dilaporkan belum berada di Bandung untuk mengikuti latihan perdana pada 9 Januari 2020.

Beberapa klub dikaitkan dengan masa depan Ezechiel, salah satunya adalah Arema FC, dimana ia bisa kembali diasuh oleh mantan pelatih Persib, Mario Gomez.

Agen Ezechiel, Amogou Mathieu buka suara mengenai situasi yang dihadapi kliennya saat ini.

“Ezechiel masih punya satu tahun kontrak, walaupun dia belum datang tapi masih pemain Bandung (Persib) secara resmi,” ujar Amogou dikutip dari laman Pikiran Rakyat. Sbobet WAP.

“Kalau rencana ingin mundur saya belum tahu. Katanya dia mau pindah, tapi Persib kan harus kasih okay (persetujuan manajemen). Pak Teddy dan Pak Umuh kan yang ambil keputusan di Persib, kita harus hormati dan ikut aturan,” lanjutnya.

Manajemen Persib sendiri belum mengeluarkan pernyataannya mengenai kabar keinginan Eze untuk pergi dari klub. Pada musim lalu striker berusia 31 tahun ini mencetak 15 gol untuk Persib di kancah Liga 1.

Be the first to comment on "Bagaimana Nasib Ezechiel N’Douassel di Persib?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*