Bakal Bertahan di Real Madrid, Gareth Bale Tak Akan Pergi Musim Depan

Bale

Sumber dekat Gareth Bale mengungkapkan bahwa pemain Real Madrid tersebut tak akan hengkang pada musim panas 2019. Pemain asal Wales, Gareth Bale, terus diterpa rumor bakal hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2019. Sbobet Indolucky7.

Kabar tersebut kemudian diperkuat dengan memburuknya hubungan pemain berjuluk Penyihir dari Wales ini dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Terbaru, Gareth Bale bahkan tak diturunkan Zidane di laga pekan pamungkas Liga Spanyol kontra Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, yang berakhir 2-0 untuk kemenangan sang lawan.

Usai pertandingan, Zidane muncul dengan pernyataan bahwa Bale tak masuk dalam rencananya di musim 2019-2020. “Hal itu benar adanya, saya tak akan memasukkan Bale dalam skuad, jika saya punya pengganti yang lebih baik. Saya tak akan melakukan hal yang berbeda,” tutur Zidane.

“Tetapi, saya harus melihat perkembangan dari hari ke hari dan membuat keputusan. Ketika ada sesuatu yang tidak saya sukai, saya harus melakukan yang terbaik dan akan sulit bagi pemain,” ujarnya. Zidane menyinggung soal masa depan Bale di Madrid.

“Kami tak bisa melupakan apa yang terjadi di sini, tetapi saya harus berpikir soal masa depan. Kita akan lihat jika Bale bertahan, saya tak tahu apa yang akan terjadi,” ucap Zidane menambahkan. Muncul laporan dari media Spanyol, AS, seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror, yang mengklaim bahwa Bale tak ingin hengkang dari Real Madrid.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan sumber dekat Bale yang mengatakan bahwa sang pemain tak akan hengkang ke mana pun, meski kecewa tak dimainkan di laga kontra Real Betis.

Be the first to comment on "Bakal Bertahan di Real Madrid, Gareth Bale Tak Akan Pergi Musim Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*