Bali United Resmi Lepas 3 Pemain

Bali United

Bali United resmi melepas tiga pemain setelah berakhirnya Liga 1 Indonesia 2018. Ketiga pemain tersebut adalah Made Wardana, Gede Sukadana dan Yandi Sofyan.

Untuk Gede Sukadana dan Yandi Sofyan, Bali United putuskann untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi. Sedangkan Made Wardana, resmi menyatakan pensiun dari sepakbola.

Manajemen Bali United, Yabes Tanuri, mengucapkan terima kasih kepada ketiga pemain yang dinilainya memiliki perilaku baik selama memperkuat tim Serdadu Tridatu. “Terima kasih kami ucapkan untuk dedikasi mereka bertiga selama ini. Semoga ketiganya sukses di manapun mereka melanjutkan karirnya,” tandas Yabes Tanuri, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.
Made Wardana Pilih Pensiun

“Untuk Made Wardana, dia memang sudah memutuskan untuk pensiun. Kami sangat menghargai keputusannya berhenti dari sepakbola,” tambah Yabes.

I Made Wardana sebelumnya memang sudah selesaikan kursus pelatih Lisensi C AFC pada Mei silam.

Nantinya, BUFC akan merekrut beberapa pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan ketiganya. Namun, mengenai siapa saja pemain baru yang akan direkrut Bali United untuk menggantian mereka di musim depan, manajemen BUFC belum bisa mengungkapkannya. Alasan Yabes Tanuri, saat ini pihaknya masih menunggu untuk cermati situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan. Agen Sbobet Indolucky7.

Bali United yang termasuk tim papan atas Liga 1 Indonesia, pada musim 2018 prestasinya agak merosot setelah sempat berjaya di paruh pertama. Skuad yang beberapa waktu lalu ditinggal pelatih kepala Widodo C Putro itu, hanya menutup musim di peringkat 11 klasemen akhir, setelah musim lalu menjadi tim dua besar

Be the first to comment on "Bali United Resmi Lepas 3 Pemain"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*