Ball Boy ke Klopp: Lawan Everton Saja Tidak Bisa Menang

43

Juergen Klopp sempat adu mulut dengan ball boy, usai Liverpool ditahan Everton 0-0 dalam derby Merseyside. Manajer asal Jerman itu diejek tak bisa menang.

Liverpool ditahan imbang tanpa gol saat berkunjung ke Goodison Park dalam pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (3/3/2019). Hasil seri itu membuat The Reds kehilangan posisi puncak klasemen, yang diambil alih Manchester City.

Usai pertandingan, Klopp sempat mendatangi ball boy Everton di pinggir lapangan. Rupanya, manajer berusia 51 tahun itu sempat berdebat sedikit.

Apa yang dikatakan ball boy itu kepada Klopp? Dilansir Sky Sports, ball boy itu rupanya secara sarkastik mengejek Klopp karena tidak bisa menang melawan Everton.

“Bagaimana final Piala Duniamu? Anda tidak memenangkan pertandingan yang satu ini,” kata bocah pemungut bola tersebut. Sbobet WAP.

Final Piala Dunia yang dimaksud ball boy itu merujuk pada komentar Klopp sebelum pertandingan. Mantan manajer Borussia Dortmund itu menilai pertandingan melawan Everton bak final Piala Dunia.

Klopp sendiri punya rekor jelek di pertandingan final. Sejak melatih Dortmund dan Liverpool, tujuh kali sudah ia mengantar timnya ke babak puncak tapi cuma sekali yang dimenangkan.

Be the first to comment on "Ball Boy ke Klopp: Lawan Everton Saja Tidak Bisa Menang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*