Bawa Chelsea Raih Gelar Juara Liga Europa, Ini Reaksi Giroud

Giroud

Chelsea berhasil memenangi gelar Liga Europa 2018/2019 usai mengalahkan Arsenal pada partai final Liga Europa 2018/19 di Stadion Olympic, Baku, Rabu (29/5/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Striker Chelsea, Olivier Giroud meluapkan kegembiraannya setelah mampu mencetak gol kemenangan bagi Chelsea. Sbobet 168.

Skor 4-1 mengakhir kemenangan Chelsea atas Arsenal. Keempat gol Chelsea dicetak oleh Giroud (49′), Pedro Rodriguez (60’) dan Eden Hazard (65’ dan 72’). Sedangkan, Arsenal hanya bisa membalas lewat gol tendangan voli Alex Iwobi (69’)

Bagi Giroud, dirinya mengaku bangga bisa menjadi bagian dari skuat Chelsea dalam gelar Liga Europa musim ini.

“Saya sangat bangga (dengan kemenangan ini) karena Chelsea pantas untuk mendapatkan gelar juara. Ini gelar yang spesial karena kami menjadi klub terbaik kedua di Eropa. Saya bangga menjadi pemain Chelsea dan ikut senang untuk seluruh anggota tim,” ujar Giroud dilansir dari situs Daily Mail.

Meski begitu, Giroud yang sebelumnya pernah memperkuat The Gunners, juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya karena impiannya untuk bermain di Liga Premier Inggris bisa terwujud berkat Arsenal. Oleh karena itu, ketika ia mencetak gol ke mantan klubnya, Giroud tak melakukan selebrasi.

“Saya berhutang besar kepada Arsenal. Mimpi saya untuk bermain di Liga Primer Inggris terwujud berkat kesempatan yang mereka berikan. Saya juga punya banyak teman di sana. Itulah alasan mengapa saya tidak merayakan gol,” ucap Giroud.

Be the first to comment on "Bawa Chelsea Raih Gelar Juara Liga Europa, Ini Reaksi Giroud"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*