Bayern Harus Super Hati-Hati Hadapi Liverpool

2

Liverpool diyakini akan sangat mengancam Bayern Munich di Allianz Arena. Maka Die Roten diminta tak anggap remeh dan waspada penuh. Agen Bola.

Bayern maupun Liverpool akan tampil mati-matian pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Pasalnya pada pertemuan pertama di Anfield kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Bayern sedikit diuntungkan tak hanya karena tampil di kandang, tapi juga sedang dalam momentum bagus saat ini. Bayern hanya kalah sekali dari total 14 laga sepanjang 2019.

Hal ini bisa berbahaya bagi Liverpool yang performanya malah terbilang angin-anginan belakangan ini. Dari delapan laga terakhir Si Merah, lima di antaranya berakhir imbang.

Meski performa Liverpool tak lagi oke, legenda Bayern, Lothar Matthaeus sadar Bayern tak akan menang dengan mudah. Apalagi Liverpool juga punya lini serang yang sama berbahayanya dengan Bayern.

“0-0 terlihat sebagai hasil yang cukup bagus (di leg pertama). Tapi jelas Bayern artinya tak memiliki keunggulan gol tandang, dan menjadi sangat berbahaya ketika Anda menghadapi Liverpool, yang lini depannya sangat menakutkan,” ujar Matthaeus kepada Sky Sports.

“Bayern harus menemukan keseimbangan yang baik, tidak kebobolan, dan mencetak satu gol, hanya itu yang mereka butuhkan,” sambungnya.

“Tapi keseimbangan sangat penting, tapi juga sangat berbahaya. Tampil terlalu menyerang, Liverpool akan mengeksploitasi itu. Bermain terlalu bertahan, kekuatan lini serang Bayern akan berkurang. Pada akhirnya mereka harus mencetak gol. Karena saya tak percaya Anda akan mengincar hasil 0-0 di laga ini,” demikian dia.

Be the first to comment on "Bayern Harus Super Hati-Hati Hadapi Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*