Bayern Munchen Dapat Kepastian Akan Ditinggal James Rodriguez

Jame

Bayern Munchen telah dapat kepastian akan jadi ditinggal pergi James Rodriguez. Sang pemain sendiri yang telah menegaskan jika dirinya akan pergi tinggalkan sang raksasa Liga Jerman di akhir musim ini juga. Sbobet 168.

James Rodriguez telah menjelaskan kepada manajemen Bayern Munchen bahwa dirinya akan lebih suka meninggalkan klub Bundesliga itu di akhir musim. Pemain Kolombia, yang telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman dari Real Madrid di Munchen, juga mengakui bahwa klub tersebut akan memiliki keputusan akhir.

Setelah kembali dari liburan Natal, sudah ada dua pertandingan dan dua penampilan sang pemain sebagai pengganti. Berada di bangku cadangan pertama kali tampaknya logis setelah cedera sedikit lebih dari satu setengah bulan. Kubu Munchen sendiri memiliki opsi untuk membelinya dari Real Madrid ketika pinjamannya berakhir pada Juni sebesar 42 juta euro. Pemain berusia 27 tahun itu tampaknya telah tak diperlukan dalam rencana Niko Kovac sejak pergantian tahun, memulai kedua pertandingan Bundesliga Bayern di bangku cadangan.

Kovac dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic melihat beberapa bulan ke depan sebagai kesempatan untuk mempertimbangkan apakah mereka membuat kesepakatan mempermanenkan sang playmaker atau tidak. Sementara peluang terjadinya hal ini tampaknya cukup tipis, Bayern Munchen bisa bahkan memilih untuk membayar 42 juta euro dan kemudian menjualnya ke klub lain.

Para suporter Bayern Munchen sendiri menyayangkan hal tersebut karena masih cukup menerima baik sang pemain. Mereka juga sama-sama masih menantikan apakah sosok James Rodriguez akan ikutan bermain dalam laga lawan Bayer Leverkusen atau tidak diturunkan.

Be the first to comment on "Bayern Munchen Dapat Kepastian Akan Ditinggal James Rodriguez"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*