Bayern Munich Tak Restui Alaba dan Boateng ke Premier League

43

Dua pemain Bayern Munich, David Alaba dan Jerome Boateng, sedang diminati dua klub Premier League. Namun Die Roten tak berencana melepas keduanya.

Alaba dikabarkan sedang diburu Chelsea. Manajer The Blues, Frank Lampard, disebut tak puas dengan performa Emerson Palmieri maupun Marcos Alonso sebagai bek kiri, sehingga ia membidik pemain berdarah Filipina itu untuk memperkuat sektor tersebut.

Chelsea kabarnya siap memberikan 60 juta Paun kepada raksasa Bavaria itu. Kontrak Alaba bersama Bayern masih sampai Juni 2021, namun ia belum memperpanjangnya.

Sedangkan Boateng digosipkan akan berlabuh ke Arsenal. Absennya Calum Chambers hingga akhir musim serta catatan kebobolan Arsenal yang buruk di Liga Inggris (30 gol sejauh ini) membuat manajer The Gunners, Mikel Arteta, ingin mencari pengganti yang sepadan, kalau tidak lebih baik. Cara Main Sbobet.

Selain itu, Boateng juga bukan lagi pilihan utama di Bayern. Di Bundesliga musim ini, ia baru turun 9 kali. Oleh sebab itu, Arsenal berharap bisa merayu eks pemain Manchester City itu untuk kembali merumput di Inggris.

Meski begitu, pelatih Bayern, Hansi Flick, meredam rumor tersebut. Diberitakan Metro, ia mengisyaratkan keduanya akan tetap berada di Allianz Arena musim ini.

“Alaba tak akan dijual di bursa transfer musim dingin,” kata Flick.

“Jerome juga masih pemain Bayern saat ini. Dia berlatih dengan baik selama jeda musim dingin. Saya tak sabar melihat seperti apa kondisinya dalam beberapa pekan ke depan. Saya tak khawatir soal dia akan hengkang atau tidak. Saya tak bisa membayangkannya saat ini,” sambung eks asisten Joachim Loew itu.

Bayern baru akan kembali bertanding pada 19 Januari mendatang, yakni saat melawat ke kandang Hertha Berlin pada spieltag ke-18 Bundesliga.

Be the first to comment on "Bayern Munich Tak Restui Alaba dan Boateng ke Premier League"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*