Bek MU Anggap Bermain di Laga Tandang Layaknya Seperti Rumah Sendiri

eric bailly

Bek Manchester United (MU), Eric Baily, memiliki kepercayaan diri yang tinggi jelang lawatan MU ke markas Fulham, Craven Cottage, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-26 pada Sabtu (09/02/19).

Sejak era kepimpinan Ole Gunnar Solskjaer, MU belum pernah sekali pun menelan kekelahan. Dari 10 pertandingan terakhir MU dibawah asuhan Solskjaer, Setan Merah meraih 9 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Bahkan, lima dari kemenangan yang diraih berasal dari lawatan MU ketika menjalani laga tandang.

Hal ini kemudian yang membuat Eric Baily percaya bahwa dalam laga tandang MU melawan Fulham, timnya akan mampu memenangkan laga seperti layaknya bermain di kandang sendiri.

“Jika dilihat dari kualitas yang kami miliki. Saya percaya bahwa bermain di kandang ataupun tandang itu sama saja. Meski tidak bermain di rumah sendiri, tetapi hal itu akan seperti kita bermain di rumah,” kata Bailly dilansir dari Mirror. Ibcbet Casino.

”Dengan mentalitas yang kami miliki, saya berharap itu bisa berlanjut seperti ini hingga akhir musim,” tambahnya.

MU sendiri saat ini masih tertahan posisi mereka di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 48 poin. Pasukan Solskjaer mesti was-was, dikarenakan posisi mereka bisa saja tergeser oleh Arsenal, yang kini menempati peringkat ke-6, dengan hanya berselisih satu poin dari MU.

Be the first to comment on "Bek MU Anggap Bermain di Laga Tandang Layaknya Seperti Rumah Sendiri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*