Belum Lama Gabung City, Cancelo Segera Pergi?

Joan Cancelo

Bek kanan Manchester City Joao Cancelo berpeluang angkat kaki di bursa musim dingin 2020. Padahal Cancelo baru bergabung City di musim panas lalu.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu mendarat di Stadion Etihad setelah ditebus seharga 27,4 juta paun plus Danilo, yang dikirim ke Juventus. Namun, Cancelo baru dimainkan City sebanyak 16 kali di seluruh kompetisi. Cancelo sulit menggeser City Kyle Walker yang tampil relatif konsisten sehingga mampu menyemen posisinya di tim inti. Sekadar informasi, Walker telah menceploskan tiga assist plus menyumbang satu gol dalam 22 penampilan untuk The Citizens di 2019/20.

Cancelo sedang dihubungkan dengan kembali ke Valencia sebagai pemain pinjaman di Januari. Manajer City Pep Guardiola menolak menjamin masa depan Cancelo di klub. Taruhan Bola.

“Saya telah mengatakan bahwa Kyle Walker bermain sangat bagus, dan ketika seorang pemain bermain bagus, [Cancelo] harus menunggu momennya,” ungkap Guardiola dikutip Marca. “Saat [Cancelo] bermain, dia bermain dengan bagus, dia punya kualitas yang bagus, dia telah membuat dua atau tiga assist,” sambung mantan pelatih Barcelona dan Bayern munich itu.”

“Pada akhirnya, si pemain yang harus memutuskan apakah dia ingin bertarung dan bertahan di sini atau tidak. Mereka yang memutuskan. Setiap orang bebas melakukan apa yang dia inginkan di dalam hidupnya,” lugas Guardiola.

Be the first to comment on "Belum Lama Gabung City, Cancelo Segera Pergi?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*