Benzema Makin Suka Main Bareng Vinicius

Benzema

Kerja sama Karim Benzema dan Vinicius Junior menjadi salah satu penentu kemenangan Real Madrid atas Ajax Amsterdam. Big Benz makin suka bermain bareng Vinicius.

Saat melawat ke Johan Cruyff Arena, Kamis (14/2/2019) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan atas Ajax dengan skor akhir 2-1 pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Gol pertama laga itu dicatatkan oleh Benzema meneruskan umpan Vinicius.

Dalam lima pertandingan terakhir Madrid di semua ajang, ini merupakan gol kedua Benzema meneruskan umpan dari pemain asal Brasil itu. Sebelumnya, Vinicius memberi assist untuk Benzema saat Madrid mengalahkan Girona 3-1 di ajang Copa Del Rey pada awal bulan ini.

Vinicius mulai menunjukan potensinya bersama Madrid. Secara keseluruhan, dia sudah menyumbangkan sebanyak delapan assist di semua kompetisi. Benzema pun ingin Vinicius terus tampil impresif. “Saya suka bermain bersama Vinicius, dia sangat mendengar anda dan bekerja dengan keras. Semoga saja dia terus menjadi dirinya yang seperti itu,” kata Benzema di situs Liga Champions.

Kemenangan Madrid atas Ajax dengan margin satu gol dalam laga ini disebut Benzema sebagai hasil bagus menatap leg berikutnya yang dihelat di Santiago Bernabeu pada 6 Maret 2019. Ibcbet Casino.

“Kami tahu bahwa mereka memperagakan permainan sepakbola yang bagus dan kami sudah tahu lebih banyak mengenai mereka untuk leg berikutnya. Ini hasil bagus yang kami bawa pulang,” kata Benzema.

Be the first to comment on "Benzema Makin Suka Main Bareng Vinicius"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*