Beto Punya Solusi Agar Timnas Sukses Kalahkan Yordania

Beto Goncalves 01

Timnas akan melakoni dua uji coba internasional pada medio Juni 2019. Lawan yang akan dihadapi adalah Yordania di Amman (11/6/2019) dan Vanuatu di Jakarta (15/6/2019). Cara Daftar Sbobet.

Striker timnas berlabel naturalisasi, Alberto Goncalves alias Beto, mengomentari peta kekuatan lawannya itu. Meski minim informasi, Beto sudah memiliki gambaran terkait lawan timnas nantinya, terutama laga terdekat, vs Yordania.

“Saya tidak tahu banyak tentang Yordania, hanya tahu mereka mempunyai badan tinggi postur yang cukup besar. Namun, kami memiliki kecepatan,” kata Beto seperti dikutip dari Antara.

Menurut Beto, salah satu cara meladeni permainan Yordania adalah dengan mengandalkan kecepatan pemain-pemain timnas. Skema itu sudah terbukti dapat merepotkan lawan-lawan yang dihadapi sebelumnya.

Meski begitu, Beto mengingatkan agar timnas tak lalai dalam mengantisipasi bola-bola atas Yordania. Karena memiliki postur lebih tinggi dari Indonesia, besar kemungkinan mereka akan mengandalkan skema tersebut.

“Kami mesti berhati-hati dengan bola-bola atas mereka,” ucap Beto melanjutkan.

Be the first to comment on "Beto Punya Solusi Agar Timnas Sukses Kalahkan Yordania"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*