Blunder Morata dan Ribut-Ributnya dengan Chiellini

morata

Ada blunder Alvaro Morata dalam proses gol pertama Juventus. Striker Atletico Madrid itu juga terlibat perselisihan dengan Giorgio Chiellini.

Juventus ke perempatfinal Liga Champions setelah mengalahkan Atletico 3-0 di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Hat-trick Cristiano Ronaldo membalas kekalahan 0-2 Juve di leg pertama 16 besar.

Gol pertama Ronaldo datang pada menit ke-27. Striker 34 tahun itu menuntaskan umpan silang Federico Bernardeschi dengan sundulan.

Di balik gol tersebut ada blunder dari Morata. Pria asal Spanyol itu mengarahkan bola ke belakang setelah menang dalam perebutan di lini tengah.

Tapi, bola tak sampai ke rekan satu tim dan berhasil dipotong Emre Can, yang langsung mengarahkannya ke Bernardeschi sebelum melepas assist.

Morata kembali menjadi sorotan di pertengahan babak kedua. Dia terlibat perselisihan dengan Chiellini di dekat kotak penalti Juve.

Mantan striker Juventus itu tampak kesal dengan Chiellini. Morata kemudian langsung mendorong mantan rekannya itu hingga tersungkur. Taruhan Online.

Chiellini tak membalas dorongan itu, namun cuma sekadar melempar kata-kata ke arah Morata. Sebelum situasi menjadi lebih panas, Leonardo Bonucci datang untuk memeluk Morata agar suasana mereda.

Be the first to comment on "Blunder Morata dan Ribut-Ributnya dengan Chiellini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*