Borneo FC Bidik Papan Atas di Liga 1 2019

Borneo FC

Borneo FC memperkenalkan skuatnya untuk Liga 1 2019. Pesut Etam mengungkapkan targetnya bisa merangsek ke papan atas kompetisi musim ini.

Musim lalu, Borneo FC mampu bertahan di papan tengah klasemen Liga 1. Nadeo Argawinata dkk menempati posisi ketujuh di klasemen akhir kompetisi.

Di Liga 1 2019, Borneo FC pun membidik papan atas. Selain banyak mendatangkan pemain, mereka kini juga dilatih Mario Gomez, eks pelatih Persib Bandung.

Borneo FC sudah memperkenalkan skuatnya dan jersey anyarnya di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (14/5). Dalam kesempatan itu, manajer tim Danri Dauri optimistis timnya bisa mencapai target ke papan atas.

“Target kami sangat realistis di sini. Kami punya pelatih sekaliber Mario Gomes yang prestasinya pada musim lalu mengangkat tim Persib Bandung ke papan atas Liga 1,” kata Dauri. Ibcbet Casino.

“Materi pemainnya kini lebih siap untuk bersaing. Kami punya pemain muda yang memiliki kecepatan dan pemain senior yang memiliki kualitas yang sangat baik. Dengan materi yang ada saat ini, Kami semua mohon doa restu. Mohon dukungan dan tentu saja kami mohon doa yang seikhlas-ikhlasnya supaya Borneo FC 2019 bisa memenuhi target tim.”

“Tentu kami optimistis dengan persiapan yang cukup dan dengan tim pelatih yang baik. Materi pemain lebih lengkap dari pada tahun lalu. Kami optimistis dan yakin 2019 bisa berbicara lebih baik daripada 2018,” tegasnya.

Be the first to comment on "Borneo FC Bidik Papan Atas di Liga 1 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*