Buffon Ingin Catat Rekor Saat Juventus Puncaki Klasemen Liga Italia

Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, selangkah lagi mencetak rekor penampilan di Serie A. Kiper 41 tahun itu ingin menorehkannya saat Bianconeri memuncaki klasemen Liga Italia.

Buffon mencatatkan penampilan ke-647 di Liga Italia saat Juventus memetik kemenangan 2-1 atas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019). Torehan itu sama dengan jumlah pertandingan Paolo Maldini.

Andai dipasang lagi oleh Sarri, Buffon akan menyandang status sebagai pemain yang paling banyak tampil di Liga Italia. Juve baru akan bermain lagi pada 6 Januari. Cagliari yang akan dilawan oleh La Vechia Signora di Allianz Stadium. Juve saat ini menjadi yang teratas dengan catatan 42 angka.

“Ini mengasyikkan dan itu juga alasan mengapa saya terus bermain. Saya tahu bahwa saya masih bisa tahu rasanya emosional, bersama dengan rekan-rekan setim,” kata Buffon di Football Italia.

“Akan masih banyak lagi momen, selama saya masih memberi jawaban di atas lapangan. Yang utama saat ini adalah untuk memetik kemenanan dan menyudahi tahun pada posisi teratas di Liga.” Sbobet WAP.

“Lainnya hanya membuatnya menjadi lebih manis. Bukan tujuan yang penting untuk bisa memainkan pertandingan ke-648 di Serie A saat ini. Tapi, andai saya bisa menjalani itu, saya ingin menjalaninya bersama Juventus di puncak klasemen,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Buffon Ingin Catat Rekor Saat Juventus Puncaki Klasemen Liga Italia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*