Bukan Berarti Atalanta Akan Mudah untuk City

11

Atalanta memulai debutnya di Liga Champions dengan tidak meyakinkan. Bek Manchester City Joao Cancelo percaya, timnya mesti tetap mewaspadai Atalanta.

City akan menjamu Atalanta di Stadion Etihad untuk melakoni laga ketiga fase grup Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB. The Citizens masih sempurna di kompetisi dengan memenangi dua laga pertama vs Shakhtar Donetsk 3-0 dan Dinamo Zagreb 2-0.

Sementara itu Atalanta justru sebaliknya. La Dea menjalani start buruk usai kalah di dua pertandingan pertama melawan Dinamo Zagreb 0-4 dan Shakhtar 1-2. Secara teori City lebih pantas dijagokan melawan Atalanta. Namun, Cancelo paham benar bahwa klub Italia itu memungkinkan jadi lawan yang tricky.

Sebelum bergabung City pada musim panas ini, Cancelo menghabiskan semusim bersama Juventus. Dalam tiga pertemuan, Juve tidak pernah bisa mengalahkan Atalanta dengan hasil dua kali seri dan sekali kalah. “Aku percaya pertandingan akan seru dan menarik,” pemain internasional Portugal itu mengatakan dikutip Football-Italia. “Mereka itu tim yang sangat tangguh, tim yang mengandalkan fisik, mereka menekan dengan sangat baik.” Ibcbet Login.

“Atalanta memiliki pemain-pemain yang secara teknik ber-skill tinggi. Pertandingan itu akan sangat sulit, kami harus sangat hati-hati,” Cancelo menambahkan.

Be the first to comment on "Bukan Berarti Atalanta Akan Mudah untuk City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*