Cara Ronaldo Motivasi Pemain Juventus Juara Liga Champions Sangat Mengesankan

Christiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mempunyai cara memotivasi rekan-rekannya yang spesial. Menjuarai Liga Champions bukan sesuatu yang baru bagi Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mengangkat trofi Si Kuping Besar bersama Manchester United dan Real Madrid. Secara keseluruhan, pesepak bola berusia 34 tahun ini telah memenangi Liga Champions sebanyak empat kali. Judi Bola.

Bahkan, setiap timnya merajai kompetisi antarklub paling elite Eropa tersebut, Cristiano Ronaldo selalu menjadi top scorer turnamen, yakni pada 2008 (8 gol), 2014 (17), 2016 (16), 2017 (12), dan 2018 (15). Pengalaman fenomenal Ronaldo di Liga Champions yang membuat Juventus semakin berambisi untuk menguasai Benua Biru.

Apalagi, Ronaldo juga menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions dengan 121 gol. Ronaldo mengungguli rival abadinya, Lionel Messi (106).

Wajar apabila Cristiano Ronaldo mempunyai cara tersendiri untuk menyemangati rekan-rekannya untuk memenangi Liga Champions. Hal ini diungkapkan oleh bek sayap legendaris Juventus, Gianluca Zambrotta.

“Sangat mengesankan melihat bagaimana Cristiano Ronaldo telah memotivasi tim untuk berjuang memenangi Liga Champions,” kata Gianluca Zambrotta seperti dilansir BolaSport.com dari MARCA.

“Cristiano adalah contoh yang hebat untuk semua orang.” “Akan tetapi, Juventus memiliki banyak pemain luar biasa dan sangat penting untuk mengetahui bahwa Juve, di atas semuanya, merupakan tim yang besar,” ucap Zambrotta lagi. Semasa aktif bermain, Gianluca Zambrotta belum pernah menjuarai Liga Champions.

Namun, Zambrotta ikut mengantarkan Juventus meraih empat gelar, termasuk dua titel Liga Italia secara beruntun pada 2002 dan 2003.

Be the first to comment on "Cara Ronaldo Motivasi Pemain Juventus Juara Liga Champions Sangat Mengesankan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*