Cepat Kembali Icardi, Inter Merasa Kehilangan

Icardi

Mauro Icardi belum juga muncul di skuat Inter Milan. Nerazzurri merasa kehilangan striker asal Argentina itu.

Icardi belum bermain bersama Inter sejak 13 Februari 2019 lalu. Momen itu tepat saat La Beneamata mencopot ban kaptennya.

Sejak saat itu muncul banyak drama di luar lapangan soal Icardi. Mulai dari kabar perselisihan Inter dengan Wanda Nara selaku istri sekaligus agen si pemain sampai cedera lutut Icardi.

Masalah Inter dengan Wanda adalah terkait kontrak Icardi. Sang istri menuntut pembaruan kontrak yang juga berdampak pada kenaikan gaji.

Tanpa Icardi, laju Inter juga sebetulnya tidak jelak-jelak amat. Dari tujuh laga yang dilalui, Inter cuma kalah sekali dengan sisanya empat kemenangan dan dua imbang.

Inter juga cuma satu laga gagal mencetak gol. Itu terjadi saat imbang tanpa gol dengan Eintracht Frankfurt di leg 16 besar Liga Europa. Agen Ibcbet Terpercaya.

Tak ada Icardi tetap membuat Inter merasa kehilangan. Hal tersebut diutarakan oleh winger Nerazzurri, Matteo Politano.

“Sangat normal kehilangan Icardi. Selama enam bulan dia sangat krusial bagi kami. Sekarang kami berharap dia bisa kembali secepatnya. Dia memiliki masalah lutut dan akan memutuskan sendiri kapan kembali,” kata Politano kepada ANSA dilansir Football Italia.

Inter akan bertemu AC Milan dalam Derby della Madonnina, Senin (18/3/2019) dinihari WIB. Politano berharap Icardi setidaknya bisa hadir di stadion.

“Dia akan berada di San Siro seperti biasanya. Bagi kami, menjadi sebuah kehormatan melihatnya di stadion (menonton Derby Milan). Walau kami lebih berharap dia berada di lapangan,” tambah dia.

Icardi masih menjadi top skor Inter sepanjang musim ini. Striker 26 tahun itu sudah mencetak 15 gol.

Be the first to comment on "Cepat Kembali Icardi, Inter Merasa Kehilangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*