Cetak Dua Gol, Spasojevic Makin Percaya Diri

spasojevic

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tampil apik di laga kontra Blitar United, Jumat (1/2). Dalam laga tersebut, Spasojevic melesakkan dua gol. Betting Online.

Bali United berhasil mengalahkan Blitar United dengan skor telak 4-0. Selain dua gol Spasojevic, masing-masing satu gol disumbangkan Melvin Platje dan Irfan Bachdim.

“Sebagai seorang penyerang, pastinya saya sangat senang bisa membantu tim meraih kemenangan dengan gol saya. Dua gol kemarin sangat penting untuk menambah rasa kepercayaan diri saya. Tapi saya tegaskan bila saya tidak ada target pribadi untuk selalu mencetak gol. Yang terpenting adalah Bali United bisa memenangkan pertandingan,” ucap Spasojevic seperti dikutip dari situs Bali United.

Spasojevic menambahkan bahwa performa Bali United sesuai dengan instruksi pelatih Stefano Cugurra. Bali United diminta tetap bertarung sepenuh hati meski sudah unggul telak.

“Kemenangan melawan Blitar United kemarin jadi bukti bila kami tetap fight dan mengikuti intruksi pelatih meskipun sudah unggul tiga gol. Rekan-rekan tampil dengan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik bagi para suporter yang datang ke stadion,” ujar Spasojevic.

Lolos ke babak 16 besar, Piala Indonesia memasuki fase rehat. Selanjutnya tim-tim akan fokus ke Piala Presiden 2019.

Be the first to comment on "Cetak Dua Gol, Spasojevic Makin Percaya Diri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*