Chelsea Mesti Tiru Barcelona

3

Chelsea diredam Southampton sehingga harus puas dengan hasil 0-0. Chelsea diminta meniru cara bermain Barcelona untuk menembus pertahanan rapat tim lawan. Betting Online.

Southampton bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (3/1/2019) dinihari WIB, dengan memasang lima bek. Chelsea dibuat frustrasi karena beberapa peluang bersihnya digagalkan.

Di laga sebelumnya, Chelsea kesulitan mengatasi Crystal Palace yang mengusung strategi serupa. Namun, pada akhirnya the Blues menang 1-0 berkat gol semata wayang N’Golo Kante di awal babak kedua.

Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek yakin Chelsea masih akan menghadapi lawan-lawan yang bertahan dengan dalam di sisa kompetisi. Si Biru mesti berlatih meniru sedikit permainan Barcelona untuk mendobrak pertahanan ketat tim lawan.

“Tim-tim bertandang kemari dan bertahan sehingga sulit ditembus, karena sangat rapat,” ungkap Loftus-Cheek kepada Chelsea TV, yang dikutip Standard.

“Kami perlu pergi ke tempat latihan dan berlatih untuk mengalirkan bola ke belakang pertahanan dan bermain melawan empat bek yang bertahan dengan dalam. Kami memerlukan pergerakan-pergerakan ke belakang pertahanan yang cerdik, sekalipun dalam.”

“Salah satunya bola-bola diagonal lambung, seperti yang banyak dilakukan oleh Barcelona. Kami perlu melatihnya juga. Selain itu, kesabaran juga diperlukan karena memang sering bikin frustrasi. Anda tidak bisa mendapatkan ruang untuk membongkar mereka,” simpul Loftus-Cheek.

Be the first to comment on "Chelsea Mesti Tiru Barcelona"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*