Cukup Imbang tanpa Gol, Persija Tetap Kejar Kemenangan Saat Hadapi Tira Persikabo

16

Persija Jakarta bertekad lolos ke perempatfinal Piala Indonesia. Untuk merealisasikannya, tim ibu kota hanya butuh hasil imbang tanpa gol saat menjamu Tira Persikabo pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019). Sbobet 168.

Meski hasil imbang tanpa gol cukup untuk mengunci satu tempat di babak perempatfinal, Persija tetap mengincar kemenangan pada pertandingan besok.

Sebagai tuan rumah, tim berjulukan Macan Kemayoran ingin lolos dengan bermodalkan kemenangan.

“Persija datang ke Bekasi sebagai tuan rumah, jelas kami siap untuk memenangkan pertandingan,” kata asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Mustaqim menuturkan, para pemainnya dalam kondisi siap bertanding. Motivasi Ismed Sofyan dkk untuk memenangkan pertandingan sangat tinggi.

“Pertandingan nanti menentukan untuk lolos ke babak berikutnya. Oleh karena itu, Insyaallah kami akan fight dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Adapun pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019), Persija berhasil mencuri dua gol tandang. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut memaksa Tira Persikabo berbagi skor 2-2.

Be the first to comment on "Cukup Imbang tanpa Gol, Persija Tetap Kejar Kemenangan Saat Hadapi Tira Persikabo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*