David Da Silva Kian Dekat Kembali ke Persebaya

32

Pemain asal Brasil David Da Silva makin dekat merumput di Liga 1 lagi. Tenaganya akan dipakai Persebaya memasuki putaran kedua kompetisi musim ini.

Persebaya sudah mengikat secara resmi David Da Silva pada 19 Juni 2019. Bajul Ijo tinggal mendaftarkan Da Silva kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjelang putaran kedua.

“Sesuai mekanisme Persebaya Surabaya akan mendaftarkan David pada 28 Agustus 2019. Untuk menjadi pemain di Liga I putaran kedua,” kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya, kepada detikSport di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (9/8/2019).

Untuk memuluskan Da Silva, Persebaya harus melepas satu pemain asing karena saat ini kuota pemain pemain asing telah terpenuhi. Candra berharap Otavio Dutra segera berstatus pemain Indonesia.

“Semoga dalam waktu dekat untuk administrasi Dutra menjadi warga negara Indonesia selesai,” Candra menambahkan.

Skenario lain, mau tidak mau, Persebaya melepas satu pemain asing andai proses naturalisasi Dutra melewati batas. Putaran kedua Liga 1 2019 dimulai awal September. Agen Ibcbet Terpercaya.

“Kuota pemain asing itu empat, kalau nanti administrasi Dutra belum selesai. Mau tidak mau kami akan melakukan evaluasi pemain asing yang prestasi buruk,” kata Candra.

Keberanian Persebaya untuk melepas pemain asing yang ada bukan tanpa alasan. Da Silva bukan pemain baru bagi mereka. Musim lalu, Da Silva menjadi topskorer kedua Liga 1.

Dari pantauan detikSport di Stadion Jenggolo Sidoarjo pada Jum’at (9/8/2019), Da Silva mulai latihan bersama Persebaya.

Be the first to comment on "David Da Silva Kian Dekat Kembali ke Persebaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*