Diamankan ke Lorong Pemain, Pelatih Malaysia Beri Semangat Ultras Malaya

24

Suporter Ultras Malaya diungsikan ke samping ruangan jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno usai pecah kericuhan dengan pendukung tuan rumah, Kamis (5/9/2019).

Ultras Malaya yang datang dengan jumlah 400 orang sempat terlibat kericuhan dengan pendukung Indonesia yang berada di di sisi tribune selatan SUGBK. Hal itu membuat keamanan Indonesia mengungsikan mereka ke tempat yang lebih aman. Sbobet Indonesia.

Beberapa Ultras Malaya tampak berada di samping ruang preskon. Mereka juga mendapat semangat dari pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe yang datang ke tempat para suporter.

“Terima kasih untuk kalian,” ujar Tan Cheng Hoe di sela-sela kunjungannya ke Ultras Malaya.

Laga Indonesia kontra Malaysia memang berlangsung panas. Selain jual beli serangan di lapangan hijau, pertandingan juga terhenti akibat kericuhan di tribune suporter pada menit ke-72.

Kericuhan itu membuat pertandingan terhenti beberapa menit. Hingga keadaan aman, pertandingan dilanjutkan kembali dan Malaysia berhasil menang atas tuan rumah dengan skor 3-2.

Indonesia sempat unggul 2-1 atas Malaysia pada babak pertama, lewat dua gol dari Alberto ‘Beto’ Goncalves pada menit 12′ dan 29′. Sedangkan tiga gol Malaysia diciptakan oleh Mohammad Sumareh (menit 37′ dan 90′) serta Syafiq Ahmad (menit 66′).

Andritany Ardhiyasa dan kolega akan kembali memainkan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand. Laga itu akan berlangsung di SUGBK, pada 10 September 2019.

Be the first to comment on "Diamankan ke Lorong Pemain, Pelatih Malaysia Beri Semangat Ultras Malaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*