Dirayu Barcelona, Kylian Mbappe Ternyata Cuma Inginkan Real Madrid

Kylian Mbappe 01

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengkui bahwa penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ingin membela Real Madrid saat ada kans pindah ke FC Barcelona.

Dalam malam penganugerahan Pemain Terbaik Liga Prancis musim 2018-2019, Minggu (19/5/2019), Kylian Mbappe menyatakan bahwa ia ingin tantangan baru.

Kylian Mbappe berharap memikul tanggung jawab yang lebih besar, baik di Paris Saint-Germain atau di klub lain.

Pernyataan tersebut sontak membuat Kylian Mbappe seperti membuka kans untuk pindah pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, rumor tersebut telah diklarifikasi oleh PSG dengan menyatakan bahwa sang pemain akan tetap berada di kubu Stadion Parc des Princes pada musim 2019-2020.

Kabar ini ternyata juga mendapat perhatian dari pelatih Arsenal yang dulu sempat mengasuh Mbappe selama satu musim di PSG, Unai Emery.

Emery mengakui bahwa sebelum memutuskan pindah dari AS Monaco ke PSG, pemuda 20 tahun ini sempat punya keinginan berseragam Real Madrid pada musim panas 2017, ketika FC Barcelona juga berminat. “Kami semua berupaya mendorongnya memilih PSG,” ujar Unai Emery, seperti dinukil BolaSport.com dari stasiun radio Spanyol, Cadena SER. Indolucky7 Sbobet.

Be the first to comment on "Dirayu Barcelona, Kylian Mbappe Ternyata Cuma Inginkan Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*