Dua Negara Asia Dijadwalkan Hadapi Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia dijadwalkan akan memainkan dua laga uji coba internasional pada bulan Juni mendatang, atau saat kalender FIFA kembali bergulir.

Sekjen PSSI Ratu Tisha mengatakan akan ada dua negara asal Asia yang akan berhadapan dengan skuat Garuda pada 9 dan 14 Juni 2019.

Indonesia sendiri baru akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua mulai bulan September mendatang. Taruhan Bola.

“Kami menargetkan lawan berasal dari kawan Asia Barat dan Asia Tengah,” kata Ratu Tisha, Senin (15/04/19), seperti dilansir dari situs berita Antara.

“Ini juga sebagai persiapan menuju putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 pada September 2019,” tambahnya.

“Jadi ini kami lakukan agar bisa memberikan hiburan yang baik untuk para fans Garuda sekaligus mengisi liburan lebaran,” kata Ratu Tisha.

“Rencananya pertandingan itu digelar pada 9 dan 14 Juni, walaupun FIFA Matchday berakhir 11 Juni, tetapi itu masih bisa menjadi FIFA A Match pada 14 Juni,” paparnya.

Sejak ditangani oleh Simon Mcmenemy, Indonesia baru melakoni satu laga uji coba yakni melawan Myanmar pada bulan Maret lalu. Skor 2-0 diraih untuk Indonesia dalam laga itu.

McMenemy sendiri ditargetkan membawa Indonesia naik ke posisi 120 besar dunia dari peringkat 159 saat ini.

Be the first to comment on "Dua Negara Asia Dijadwalkan Hadapi Timnas Indonesia di Laga Uji Coba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*