Edinson Cavani Ragu Pemain Real Madrid Ini Raih Ballon d’Or

Cavani

Satu pemain Real Madrid masuk nominasi Ballon d’Or, tapi striker PSG Edinson Cavani terus terang bilang sang pemain tak akan meraih penghargaan individual terbesar tersebut. Siapa?

Pemain depan Paris Saint-Germain Edinson Cavani membeberkan ramalannya soal Ballon d’Or. Ia menjelaskan alasan mengapa gelandang Real Madrid Luka Modric tidak akan menjadi pemenangnya.

France Football sudah merilis daftar 30 pemain calon peraih Ballon d’Or sejak sebulan yang lalu dan sejak saat itu, rumor tentang ketidakhadiran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada posisi tiga besar marak terdengar. Sbobet Casino.

Para pemain dalam yang masuk dalam daftar 30 pemain itu adalah sebagai berikut:

Lionel Messi,
Cristiano Ronaldo,
Sergio Aguero,
Alisson Becker,
Gareth Bale,
Karim Benzema,
Edinson Cavani,
Thibaut Courtois,
Kevin De Bruyne,
Roberto Firmino,
Diego Godin,
Antoine Griezmann,
Eden Hazard,
Isco,
Harry Kane,
N’Golo Kante,
Hugo Lloris,
Mario Mandzukic,
Sadio Mane,
Marcelo,
Kylian Mbappe,
Luka Modric,
Neymar,
Paul Pogba,
Ivan Rakitic,
Sergio Ramos,
Mohamed Salah,
Luis Suarez,
Jan Oblak,
Raphael Varane.

Para penggemar, para pemain dan komentator sepakbola meyakini bahwa musim ini akan ada seorang pemain lain yang mematahkan duopoli Messi dan Ronaldo atas Ballon d’Or selama satu dekade terakhir.

Favorit teratas untuk meraih penghargaan tersebut adalah bintang Kroasia dan gelandang Los Blancos, Luka Modric, yang membantu klubnya memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut dan juga memimpin negaranya lolos ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Meskipun difavoritkan tampaknya Cavani tidak berpikir bahwa penghargaan harus diberikan kepada Modric. Penyerang PSG itu mengungkapkan bahwa ia ingin melihat pemain asal Prancis memenangkan penghargaan tersebut sebagai gantinya.
Alasan Cavani Bukan Luka Modric Pemenang Ballon d’Or

Berbicara dalam wawancara dengan mantan pemain tim nasional Prancis Christophe Dugarry sebagaimana dilaporkan oleh media Spanyol AS, dia berkata, “Bagi saya, pemain Prancis harus memenangkannya (Ballon d’Or).”

“Ada pemain lain, tetapi seharusnya orang Prancis; mereka telah memenangkan laga besar. Seharusnya salah satu dari tiga pemain ini (Mbappe, Griezmann atau Varane) yang memenangkan Ballon d’Or.”

Berbicara tentang keputusan tidak memilih Modric sebagai kandidat periag Ballon d’Or, Cavani berkata, “Modric? Dia mengalami musim yang hebat, tetapi Varane memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia.”

“Modric adalah finalis [di Piala Dunia Rusia 2018] dan mengalami musim yang hebat, tetapi Varane lebih pantas mendapatkannya.”

Be the first to comment on "Edinson Cavani Ragu Pemain Real Madrid Ini Raih Ballon d’Or"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*