Evan dan Saddil Mata-mata Indonesia, Malaysia pun Waspada

Tan Cheng Hoe

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, memprediksi timnya bakal kesulitan melawan Indonesia. Selain dukungan, Indonesia juga punya mata-mata. Siapa? Betting Online.

Hal itu tak lepas dari keberadaan Evan Dimas, Andik Vermansah, dan Saddil Ramdani. Ketiganya pernah dan sedang merumput di salah satu klub Malaysia.

Andik pernah merumput di Selangor FA selama lima tahun, periode 2013 sampai 2018. Begitu dengan Evan Dimas juga pernah memperkuat di klub yang sama pada musim lalu. Sedangkan, Saddil saat ini tengah merumput di Pahang FA.

Situasi ini ternyata memberi keuntungan buat Indonesia sekaligus kerugian bagi Malaysia. Sebab, bukan tidak mungkin para pemain tersebut membuka rahasia dari kekuatan skuat Negeri Jiran tersebut.

“Saya rasa media Indonesia dapat laporan tersebut. Tentu kami tak boleh menafikan mereka beri tahu sesuatu kekuatan kami,” kata Tan di Lapangan A, GBK, Selasa (3/9/2019).

“Ya memang sukar lah lawan Indonesia. Tapi bagi saya fokus kepada tim kami saja, karena formasi yang akan diterapkan akan turunkan yang terbaik. Mereka juga banyak pergantian pemain yang banyak, mereka wajib diwaspadai,” Tan menambahkan.

Tak hanya soal kekuatan yang telah terbaca tuan rumah, Timnas Malaysia juga harus melawan pemain ke-13 Indonesia, yakni suporternya.

“Yang penting saya ingatkan ke pemain saat main fokus saja ke permainan. Kami tak mau ada gangguan psikologis dari penonton. Saya rasa pemain saya sudah biasa dalam stadion yang didukung puluhan ribu pendukung. Yang penting keyakinan,” demikian Tan.

Be the first to comment on "Evan dan Saddil Mata-mata Indonesia, Malaysia pun Waspada"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*