Exco PSSI Hidayat Klaim Baru Sekali Terlibat Pengaturan Skor

29

Komite Eksekutif (exco) PSSI, Hidayat, mengklaim komunikasi dengan manajer Madura FC, Januar Herwanto, merupakan percobaan pertama. Bahkan, menjadi satu-satunya. Ibcbet Online.

Hidayat mundur dari jabatannya di exco PSSI. Dia mundur karena tak ingin membebani orang-orang terdekat usai tudingan terlibat pengaturan skor di kompetisi Liga 2 2018.

Ya, Hidayat disebut menghubungi Januar agar madura FC mengalah dari PSS Sleman dalam pertandingan Liga 2. Komunikasi itu diungkapkan kepada publik dalam Mata Najwa PSSI Bisa Apa di Trans7.

Dalam acara itu, Hidayat menantang hanya akan mundur jika dia dinyatakan bersalah. Tapi, Hidayat mengumumkan mundur dari jabatannya, Senin (3/12).

Rupanya, sebelum menyatakan mundur di hadapan media, Hidayat sudah lebih dulu dimintai keterangan oleh Komisi Disiplin PSSI pada Minggu (2/12/2018).

“Saya tidak mengetahui hasilnya. Bahwa kemarin saya dipanggil, iya. Dan itu permintaan saya. Saya ingin segera mungkin. Itu tolong digarisbawahi,” kata Hidayat di hadapan pewarta.

“Ini adalah bentuk pertanggungjawaban saya, kapan informasi diterima, proses berlangsung, kemudian di sidang. Kalau ada keputusan apapun saya belum terima. Saya baru berangkat tadi pagi, kemudian di sini, dan kondisi saya belum fit. Berkaitan dengan melibatkan saya sudah saya sampaikan ke Komdis,” ujar dia.

“Dan saya tegaskan di Komdis bahwa itu satu-satunya yang saya lakukan. Akibat kecerobohan saya kelalaian saya. Saya juga tak pernah menghubungi siapapun lagi. Berkaitan dengan kompetisi liga dua maupun liga satu,” ujar dia.

“Makanya saya minta dilacak Komdis apakah saya termasuk kelompok mafia atau tidak. Masalah-masalah siapa-siapanya saya sudah sampaikan di Komdis persidangan kaitan dengan itu,” Hidayat menegaskan.

Be the first to comment on "Exco PSSI Hidayat Klaim Baru Sekali Terlibat Pengaturan Skor"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*