Frank Lampard ke Chelsea, John Terry Bisa Jadi Pengganti

Lampard 01

Frank Lampard menjadi sorotan karena dikabarkan bakal menjadi manajer baru di Chelsea. Artinya, Derby County bakal kehilangan sosok manajer yang telah menukanginya sejak 2018, di mana hal tersebut bisa membuat mantan rekan setimnya di Chelsea, John Terry, bisa mendapatkan keuntungan.

Brimingham Live, Selasa (18/6/2018), mengabarkan jika Lampard lebih memilih pindah ke Stamford Bridge, hal tersebut bisa membuat John Terry menggantikan posisinya di Derby County. Kabarnya, Aston Villa juga tengah mengawasi pemburuan Chelsea terhadap Frank Lampard untuk memastikan akankah mereka bakal melepas asisten manajernya tersebut atau tidak.

John Terry memiliki peluang naik jabatan menjadi manajer di klub Inggris. Asisten manajer Aston Villa tersebut mendampingi manajer Dean Smith yang membawa klub promosi ke Premier League setelah mengalahkan Derby County 2-1 di final Play-off pada Mei lalu.

Namun, Derby County tampaknya terpaksa melepaskan Frank Lampard ke Chelsea, meskipun mereka bersikukuh untuk mempertahankan pelatihnya tersebut. Pasalnya, The Blues baru saja berpisah dengan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus dan menargetkan membeli mantan gelandangnya itu. Agen Sbobet.

“Tidak ada perubahan dalam situasi saat ini, kecuali kenyataan bahwa Chelsea tidak lagi memiliki manajer,” kata boss Derby County, Mel Morris kepada Radio TalkSport.

“Jika Chelsea merekrut Frank maka akan menjadi hadiah mereka. Sementara kami akan terus mengedepankan langkah terbaik untuk melanjutkan rencana musim depan,” lanjutnya.

Chelsea nampaknya perlu mengeluarkan biaya Rp71,8 miliar untuk membuat Frank Lampard berpisah dengan Derby County. Namun, The Blues masih memiliki dana sisa kompensasi setelah menjual Sarri ke Juventus.

Be the first to comment on "Frank Lampard ke Chelsea, John Terry Bisa Jadi Pengganti"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*