Frenkie De Jong Bakal Disambut Meriah Di PSG

Frengkie de jong

Kylian Mbappe memuji kualitas umpan dan visi bermain Frenkie dan siap menyambutnya di Paris.

Penyerang sayap Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menyambut gembira kemungkinan bergabungnya remaja Ajax Amsterdam Frenkie de Jong.

Musim ini De Jong telah mencatat 22 penampilan di semua kompetisi dan dikenal punya umpan yang akurat dan kemampuan mematahkan serangan dari lini tengah.

Ajax saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Eredivisie Belanda, tertinggal dua poin dari juara bertahan, PSV Eindhoven. Agen Sbobet.

Dan raksasa Belanda ini juga sudah dipastikan lolos ke fase gugur Liga Champions dengan De Jong tak tergoyahkan di posisinya hingga sejumlah klub top Eropa dilaporkan menaruh minat.

PSG adalah salah satunya dan Mbappe berharap manajemen klub bisa mengusahkan terwujudnya transfer.

“Dua kali bertemu dengan Belanda, dia membuat saya terkesan,” kata Mbappe di France Football.

“Visi dan kualitas umpannya yang bisa menghancurkan pertahanan membuatnya berharga, apalagi dia juga sering melakukan intersep.”

“Jujur saja, dia akan disambut gembira di Paris. Saya mengatakan hal itu padanya karena kedatangannya bakal berarti bagi kami. Setelahnya, dia akan mengambil keputusan sendiri.”

Selain PSG, tim besar lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, dan Juventus ikut mengarahkan radar ke Amsterdam dan perang harga bisa dimulai pada Januari nanti atau paling telat di bursa musim panas tahun depan.

Be the first to comment on "Frenkie De Jong Bakal Disambut Meriah Di PSG"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*