Fulham vs City: Kesempatan The Citizens Salip Liverpool

Liverpool

Manchester City akan menghadapi tim papan bawah, Fulham, di Liga Inggris akhir pekan ini. Punya catatan superior, City berpeluang menggeser Liverpool dari puncak klasemen.

City akan tandang ke markas Fulham saat Liga Inggris kembali bergulir akhir pekan ini usai jeda internasional. The Citizens akan menghadapi Fulham di Craven Cottage, Sabtu (30/3/2019) malam WIB.

Laga ini bisa jadi kesempatan bagi City untuk memberi tekanan kepada Liverpool. Sebab Sergio Aguero dkk akan bertanding sehari sebelum Liverpool yang akan menjamu Tottenham Hotspur pada Minggu (31/3/2019). Ibcbet Mobile.

City saat ini ada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 74 poin dari 30 laga. Sementara Liverpool ada di puncak dengan keunggulan dua angka atas City dan sudah memainkan 31 pertandingan. Peluang City untuk meraih tiga poin terbuka lebar. Mereka didukung rekor oke atas Fulham.

City tidak pernah kalah dari Fulham dalam 13 pertandingan di semua kompetisi (W10 D3 L0). Tujuh laga terakhir dimenangi City secara beruntun.

Di Premier League, City memenangi enam pertemuan terakhir melawan Fulham. Dalam duel-duel tersebut, City menghasilkan 19 gol dan cuma kebobolan tiga gol.

Menghadapi Fulham, Aguero bisa jadi kartu as City. Striker asal Argentina itu terlibat dalam enam gol (4 gol, 2 assist) selama empat kali jadi starter melawan Fulham di Premier League. Tiga gol di antaranya dibuat di Craven Cottage.

Fulham sendiri tengah rapuh. Mereka selalu kebobolan setidaknya dua kali dalam 11 pertandingan terakhir di Premier League. Itu jadi rekor di Premier League.

Bisa maksimalkan peluang, City?

Be the first to comment on "Fulham vs City: Kesempatan The Citizens Salip Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*