Gabung Inter, Cedric: Jadi Kiper Juga Siap Kok

Cedric

Inter Milan meminjam Cedric Soares dari Southampton. Cedric siap main di posisi mana saja, termasuk sebagai kiper.

Cedric akan berkostum Inter sampai akhir musim ini. Nerazzurri punya opsi pembelian di akhir musim seharga 9,5 juta pound sterling (Rp 176 miliar).

Bek kanan 27 tahun itu mengakui bahwa proses kepindahannya sangat cepat. Tapi, dia sudah tahu lama ketertarikan Inter.

“Saya sudah tahu ketertarikan Inter, kemudian kami mencapai kesepakatan dengan sangat cepat dalam bursa transfer ini. Saya sepenuhnya siap untuk membantu pelatih, saya akan belajar dan bekerja sangat keras,” kata Cedric dikutip dari situs resmi Inter. Agen Sbobet.

Kepindahan Cedric ke Inter menjadi pengalaman baru main di kompetisi Serie A. Dia meyakinkan semua pihak di Inter bahwa dirinya bisa main di mana saja, bahkan jika diminta menjadi kiper sekalipun.

“Saya biasa bermain di sisi kanan, bahkan saya pernah bermain di sisi kiri beberapa kali dalam karier saya,” ungkap pria asal Portugal itu.

“Namun, saya siap membantu pelatih. Bahkan jika dia meminta saya, saya akan bermain di posisi kiper, dia hanya perlu memberi saya sarung tangan.”

“Saya di sini telah siap untuk memberikan semua kemampuan serta membantu Inter meraih kemenangan. Saya sangat percaya diri pada kemampuan saya dan saya ingin memberikan 100 persen pada setiap pertandingan,” tegasnya.

Be the first to comment on "Gabung Inter, Cedric: Jadi Kiper Juga Siap Kok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*