Gelandang Asing Baru Madura United Keluhkan Cuaca Panas

shodai

Madura United telah mendatangkan gelandang asing baru, Shodai Nishikawa, dengan status trial. Pemain asal Jepang itu sudah bergabung latihan sejak Kamis (2/5/2019) dan akan dijajal dalam dua laga uji coba hingga 11 Mei 2019.

Baru dua hari di Indonesia, Nishikawa mengalami kendala. Dia belum terbiasa dengan cuaca panas di negera tropis. Maklum, cuaca di negara asalnya tak sepanas di sini. Apalagi, dia juga baru pertama kali bakal berkarier di Indonesia.

“Saya senang dengan tim ini. Ada sedikit masalah untuk bisa langsung menyesuaikan dengan cuaca yang lebih panas daripada tempat saya. Tetapi ini bukan masalah yang berat,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Meski mengalami kendalan, Nishikawa mendapat sambutan hangat dari Greg Nwokolo dkk. Hal itu membuatnya sedikit lega dan berharap bisa beradaptasi lebih cepat bersama skuat Laskar Sape Kerap.

“Saya senang, semua orang-orang di sini baik. Saya bisa lihat tadi bagaimana mereka memberikan sambutan terhadap saya. Saya akan memberikan yang terbaik, yang saya bisa lakukan untuk tim ini,” imbuh Nishikawa. Agen Sbobet Terpercaya.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, sudah menerima keluhan yang dialami oleh Nishikawa. Dia memahami pancaroba peralihan dari musim penghujan ke kemarau akan sedikit menyulitkan untuk pemain baru.

“Kami akan membantu agar para pemain bisa beradaptasi dengan baik terhadap cuaca di Indonesia. Ini masih musim penghujan jadi bisa lebih cepat dalam adaptasinya,” imbuh pelatih asal Serbia tersebut.

Be the first to comment on "Gelandang Asing Baru Madura United Keluhkan Cuaca Panas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*