Guardiola: City Quadruple? Tidak Masuk Akal

3

Manchester City masih bertahan di seluruh kompetisi. Meski begitu, City menyadari akan sangat sulit untuk bisa memenangi semua ajang.

The Citizens menatap gelar juara di Piala Liga Inggris. City sudah satu kaki di final setelah menang 9-0 atas klub divisi dua Burton Albion pada laga semifinal I pada tengah pekan lalu.

Di kompetisi domestik lain, City lolos ke babak keempat Piala FA dan masih bersaing merebut gelar juara Premier League bersama rival terdekatnya, Liverpool. City akan mengembalikan jarak empat poin dengan Liverpool apabila mampu mengalahkan Wolverhampton nanti malam (14/1/2019).

Sedangkan di Eropa, David Silva cs melaju ke fase knockout Liga Champions. Peluang City lolos ke perempatfinal terbuka lebar karena ‘cuma’ menghadapi klub Jerman Schalke di babak 16 besar.

Manajer City Josep Guardiola meredam pembicaraan tentang peluang timnya memenangi empat kejuaraan itu. Guardiola menegaskan bahwa fokus City hanyalah memenangi satu demi satu pertandingan.

“Tidak. Sudah pasti tidak. Bahkan manajer mereka pun tidak. Itu tidak masuk akal,” jawab Guardiola saat ditanya apakah para pemain City memikirkan untuk memenangi quadruple.

“Kami memang sudah pasti ada di satu final. Kami di sana, tapi fokusnya sekarang adalah pertandingan berikutnya, kompetisi apa, dan kemudian mencoba melakukan pekerjaan kami. Kami tidak memikirkan tentang klasemen atau kompetisi apa yang dipilih, hanya melakukan apa yang harus kami lakukan,” terang dia kepada Sky Sports. Taruhan Online.

“Saya sudah belajar dari klub-klub besar. Saya tumbuh di Barcelona, bergabung Bayern Munich, dan menyaksikan Real Madrid dan Manchester United ketika masih muda, dan mereka tidak memainkan satu pertandingan seperti liburan. Itulah ketika Anda menjadi sebuah klub yang nyata, saat Anda bersikap seperti itu.”

Be the first to comment on "Guardiola: City Quadruple? Tidak Masuk Akal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*