Guardiola Marahi Pemain Manchester City karena Hal Ini

pep-guardiola-excited-bayern-munich-win-fc-porto

Pep Guardiola ‘marah’ dengan bintang-bintang Manchester City, setelah kemenangan timnya atas Fulham pada akhir pekan kemarin. Gol-gol dari Leroy Sane, David Silva dan Raheem Sterling, berhasil memberikan 3 poin untuk juara bertahan Liga Premier Inggris itu dalam kemenangan dengan skor 3-0 di Etihad Stadium.

The Sky Blues memang mendominasi pertandingan melawan Fulham, namun beberapa kali pemain City tampak ceroboh saat menguasai bola. Hal itulah yang membuat Guardiola mengecam para pemainnya, dan berencana untuk berbicara kepada mereka menjelang laga pembuka Liga Champions melawan Lyon.

“Bola diteruskan ke Bernardo (Silva) dan saya berkata: ‘Tidak mungkin dia akan kehilangan bola karena kualitasnya’,” kata Guardiola. “Tapi dia kehilangan bola, dan saya berkata: ‘Wow’.”

“Reaksi dan ekspresi ekstra saya adalah ketika mereka kehilangan hal-hal sederhana. Itu, saya tidak bisa menangani dalam diri saya sendiri.

“Jadi, satu orang memiliki bola dan mereka kehilangan bola dan operan ekstra sederhana, sentuhan ekstra dan setelah kehilangan operan, itulah sebabnya saya masih marah. Saya marah dengan pemain saya, dan mereka tahu itu.

“Kami berbicara tentang hal itu berkali-kali, tentang gol atau assist atau menggiring bola. [Kesalahan] tidak masalah, tetapi kendalikan bola dan operasikan bola sederhana. Jika mereka kehilangan itu, dan ada banyak dari itu, itulah mengapa [dalam pelatihan] saya akan menunjukkan kepada mereka bahwa kami dapat meningkatkan,” imbuhnya.

Indolucky7 Sbobet.

Be the first to comment on "Guardiola Marahi Pemain Manchester City karena Hal Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*