Guendogan Perpanjang Kontrak di City

35

Ilkay Guendogan masih akan memperkuat Manchester City dalam beberapa tahun ke depan. Guendogan baru saja meneken kontrak baru di City.

Kontrak Gundogan bersama City awalnya habis pada musim panas 2020. Gelandang sempat ragu untuk melanjutkan kelahiran Jerman itu sempat ragu untuk lajut di Etihad Stadium.

Usai melewati negosiasi yang panjang, Guendogan akhirnya mencapai kata sepakat dengan City pada pekan lalu untuk memperbarui kontraknya. Hari Jumat (9/8/2019), City mengumumkan kalau pemain berusia 28 tahun itu sudah menandatangani kontrak baru yang berlaku sampai 2023.

“Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak baru. Saya sangat menikmati tiga tahun terakhir di City dan semua orang di klub sudah membantu saya betah sejak hari pertama,” ujar Guendogan seperti dikutip situs resmi klub. Bandar Bola.

“Sebuah keistimewaan menjadi bagian dari tim ini, memainkan gaya sepakbola yang kami lakukan, dan meraih trofi. Sangat sulit untuk melakukannya dan saya senang jadi bagian dari itu.”

“Saya benar-benar menantikan apa yang bisa kami raih dalam beberapa musim ke depan,” katanya.

Guendogan merupakan rekrutan pertama Pep Guardiola setelah ditunjuk sebagai manajer City pada 2016. Sampai saat ini, Guendogan sudah tampil 114 kali dan mencetak 17 gol untuk The Citizens.

Be the first to comment on "Guendogan Perpanjang Kontrak di City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*