Hadapi PSCS Cilacap di Piala Indonesia, Persib Sertakan Pemain Liga 1 U-19

31

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, hanya memboyong skuat lokal pada Piala Indonesia 2018. Mario Jardel dan Ilham Qolba yang merupakan jebolan Persib Bandung U-19 masuk tim.

Persib bertandang ke markas PSCS pada babak 64 besar Piala Indonesia. Laga itu bergulir di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018). Maung Bandung mengistirahatkan pemain asing di pertandingan itu.

persib membawa dua pemain dari Persib U-19, yang baru saja juara Liga 1 U-19. Yakni, Mario Jardel dan Ilham Qolba.

Itu bukan pengalaman pertama Mario dan Ilham. Kedua pemain muda itu pernah dibawa arsitek asal Argentina tersebut saat menaklukan PSKC Cimahi Agustus, juga pada Piala Indonesia. Ibcbet Login.

Kesuksesan Persib Bandung menjuarai Liga 1 U-19 membuat Gomez kembali memanggil keduanya. Mario dan Ilham juga sudah ikut berlatih bersama Maung Bandung, Senin (3/12/2018) pagi.

“Hanya dua (Persib U-19) Jardel, dan satu lagi (Ilham) yang kemarin main di Piala Indonesia,” kata Gomez usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih berusia 61 tahun ini sengaja mengistirahatkan legiun asing. Mereka dibutuhkan saat Maung Bandung menghadapi laga pamungkas Liga 1 2018 dengan menghadapi Barito Putera akhir pekan ini.

Laga melawan Barito Putra sangat penting bagi Persib demi mengamankan slot Piala AFC 2019. Saat ini Persib berada di posisi ketiga klasmen dengan mengumpulkan 51 poin.

Be the first to comment on "Hadapi PSCS Cilacap di Piala Indonesia, Persib Sertakan Pemain Liga 1 U-19"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*